Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perangkat Pembelajaran Lengkap kelas 1-6 SD



Perangkat Pembelajaran bagi seorang guru adalah hal yang sangat penting, karena menunjang pembelajaran dan kegiatan Belajar mengajar di sekolah.
Tugas Guru selain mengajar yang penting juga adalah membuat administrasi kelas sebagai penunjang penting apabila ingin Kegiatan Belajar Mengajar itu tuntas atau berhasil.
Perangkat Pembelajaran yang Harus dimiliki oleh seorang Guru adalah:

1. Prota
2. Promes
3. Silabus
4. KKM
5. RPP
6. 25 Administrasi kelas lainnya.

Jangan pernah mengajar tanpa persiapan, karena akan merugikan diri sendiri dan juga anak didik kita.
Mengajar tanpa persiapan akan membuat suasana mengajar tidak maksimal atau dalam bahasa pendidikan adalah tidak tuntas, karena setiap perangkat pembelajaran mempunyai kaitan satu dengan yang lain. Ada kompetensi dasar yang harus dikuasai siswa dan itu juga akan keluar di setiap mid semester ataupun semester.

Perangkat Pembelajaran juga memudahkan guru untuk beraktifitas dalam setiap kegiatan belajar mengajarnya, ketika ada permasalahan dalam perkembangan anak didik kita, Perangkat Pembelajaran atau administrasi kelas merupakan bukti otentik siswa sebagai bentuk pertangungjawaban kita kepada orangtua murid dan juga untuk mengetahui sejauh mana perkembangan siswa selama belajar di kelas masing-masing

Untuk memudahkan guru memperoleh perangkat pembelajaran yang dibutuhkan, penulis menyiapkan perangkat pembelajaran tersebut, sehingga memudahkan guru utk melaksanakan KBM tanpa perlu menghabiskan waktu, sehingga guru bisa fokus mengajar dan mendidik anak-anak tanpa direpotkan untuk mencari dan menulis kembali perangkat pembelajaran dari awal, guru hanya tinggal mempelajari dan mengisi data data siswa yang di butuhkan saja tanpa membuat adiministrasi atau perangkat pembelajaran dari awal. Sehingga memudahkan guru untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajarnya. 



Contoh RPP K13 bisa anda lihat dengan mendownloadnya pada tombol dibawah ini.
Download

Contoh Perangkat Pembelajaran PROMES bisa anda download dibawah ini.
Download

Silahkan bagi yang ingin mempunyai perangkat pembelajaran lengkap mulai dari kelas 1 s/d kelas 6. juga perangkat pembelajaran untuk guru bidang studi, dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. 

Hubungi segera Ibu Nila Nurcahya
Guru SDN Cimone 7 Kota Tangerang, atau menghubungi kontak admin web Guru Millenial.

Post a Comment for "Perangkat Pembelajaran Lengkap kelas 1-6 SD"